Space Jam: A New Legacy rencananya bakal dirilis oleh Warner Bros. Pictures di Amerika Serikat pada 16 Juli 2021, baik di bioskop maupun di HBO Max. Space Jam: A New Legacy (juga dikenal sebagai Space Jam 2) adalah film komedi olahraga animasi live-action / animasi Amerika yang bakal datangyang disutradarai oleh Malcolm D. Lee, berasal dari skenario oleh Juel Taylor, Tony Rettenmaier, Keenan Coogler, dan Terence Nance. Berperan sebagai sekuel Space Jam (1996), ini bakal menandai film yang dirilis secara teatrikal pertama yang menampilkan sifat Looney Tunes sejak Looney Tunes: Back in Action (2003), dan layaknya film hybrid sebelumnya, ini bakal jadi paduan berasal dari live-action dan animasi 2D tradisional yang digambar bersama dengan tangan bersama dengan beberapa dampak CGI.

Film ini dibintangi oleh pemain bola basket LeBron James yang juga biasa kita temui berpartisipasi pada NBA dalam perjudian olahraga di sbobet88. (yang termasuk melakukan tindakan sebagai produser) sebagai versi fiksi dirinya, bersama dengan bersama dengan Don Cheadle, Khris Davis, Sonequa Martin-Green, dan Cedric Joe di dalam peran live-action. Film ini menampilkan sifat Looney Tunes layaknya Bugs Bunny (yang, layaknya Michael Jordan di film aslinya, dikreditkan bersama dengan James), Daffy Duck, Marvin the Martian, Tweety (semuanya disuarakan oleh Eric Bauza), Sylvester, Foghorn Leghorn (keduanya disuarakan oleh Jeff Bergman), Lola Bunny (disuarakan oleh Kath Soucie), dan Speedy Gonzales (disuarakan oleh Gabriel Iglesias).

Premis

Ketika juara bola basket dan ikon global LeBron James dan putranya yang masih kecil Dom (Cedric Joe) – yang bermimpi jadi pengembang video game – terperangkap di dalam ruang virtual oleh algoritme nakal bernama Al-G Rhythm ( Don Cheadle), LeBron kudu mendapatkan mereka pulang bersama dengan selamat bersama dengan memimpin Bugs Bunny, Daffy Duck, Porky Pig, Lola Bunny dan seluruh geng Looney Tunes yang populer tidak disiplin untuk meraih kemenangan atas juara digital Al-G di lapangan.

Pengembangan Cerita Space Jam A New Legacy

Space Jam A New Legacy, Animasi Warner Bros Yang Sangat KerenSekuel Space Jam direncanakan pada awal 1997, tak lama sehabis film aslinya dirilis di bioskop seluruh dunia. Saat pengembangan dimulai, Space Jam 2 bakal melibatkan kompetisi bola basket baru pada Michael Jordan dan Looney Tunes dan penjahat baru bernama Berserk-O! Artis Bob Camp ditugaskan untuk mendesain Berserk-O! dan kaki tangannya. Joe Pytka bakal ulang jadi sutradara dan Spike Brandt dan Tony Cervone masuk sebagai pengawas animasi. Namun, Michael Jordan tidak sepakat untuk membintangi sekuel. Menurut Camp, seorang produser berbohong kepada seniman desain bersama dengan mengklaim bahwa Jordan sudah menandatangani kontrak untuk merawat supaya pengembangan selalu berjalan. Warner Bros selanjutnya membatalkan rencana Space Jam 2.

Sekuel potensial memasuki ulang pengembangan sebagai Spy Jam dan dibintangi Jackie Chan di dalam skrip yang berbeda. Studio tersebut termasuk merencanakan film berjudul Race Jam yang bakal dibintangi oleh Jeff Gordon. Selain itu, Pytka mengutarakan bahwa sehabis kesuksesan film pertama, dia sudah diberi cerita untuk sekuel yang bakal dibintangi oleh pegolf profesional Tiger Woods, bersama dengan Jordan di dalam peran yang lebih kecil. Animasi ini juga sering disetujui sebagai film animasi yang baik untuk anak.

Pytka menyebutkan bagaimana gagasan tersebut berasal dari konferensi skrip di luar studio, bersama dengan orang-orang yang mengerjakan film aslinya dianggap terlibat. Produser Ivan Reitman dikabarkan mendukung sebuah film yang bakal dibintangi ulang oleh Jordan. Film sambungan selanjutnya dibatalkan demi Looney Tunes: Back in Action (2003). Sebuah film berjudul Skate Jam sedang di dalam pengembangan awal bersama dengan Tony Hawk sebagai pemeran utamanya. Rencana sedang terjadi untuk produksi untuk segera di mulai sehabis rilis Looney Tunes: Back in Action, tetapi dibatalkan sebab kinerja keuangan yang jelek berasal dari film tersebut meskipun ada peningkatan penerimaan kronis ke Space Jam.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *