Manga Populer Inuyasha – Cerita dimulai dengan kilas balik ke Jepang Feodal, ketika setengah dari iblis, Inuyasha melewati orang-orang manusia untuk mencuri permata suci empat jiwa, permata ajaib yang meningkatkan kekuatan piagam dan dapat memberikan satu keinginan. Inuyasha berharap untuk menggunakan permata untuk menjadi iblis, tetapi itu akan segera berhenti ketika Kikyo.

Miko muda di desa, menembaknya dengan panah suci, menyegelnya ke pohon suci Goshinboku di hutan terdekat. Terluka parah, Kikyo mengatakan saudara perempuannya, Kaede, yang akan membakar permata dengan tubuhnya untuk menghindari jatuh ke tangan jahat.

Tidak ada yang mengharapkan Inuyasha untuk segera mengembalikan versi anime dan manga. Para penggemar film animasi the aristocats yang melegenda tertegun ketika Mangaka (komik) Rumika Takahashi mengkonfirmasi berita tentang dia yang mengerjakan kisah cinta antara Inuyasha dan Kagome.
Sekuel ini hadir dalam bentuk lengan dan animasi (anime) hadir setelah kekosongan 11 tahun dari seri pada 2009 “Inuyasha, hukum final”. Kisah sekuel ‘Yashahime: putri setengah setan’ pada putri Inuyasha dan Sesshomaru bernama Setsuna.

Berita Terupdate Manga Populer Inuyasha

Laporan dari beberapa sumber, putri Inuyasha bernama Moroha berpakaian seperti ayahnya. Dia mengenakan tunik merah dan seragam. Moroha menggambarkan komik yang mengawasi dengan Inuyasha dan ibunya Kagome. Dia juga menolak dan wajahnya sama sekali mirip dengan Kagome, tetapi senyum jahat Moroha milik Inuyasha. Setelah Moroha, ada towa dan setsuna warna yang berbeda. Kembar anak-anak dari perawakan seshomaru sangat mirip.

Towa putih dan rambut berambut merah seperti ayahmu. Kisah itu kemudian berubah menjadi Tokyo modern, di mana seorang gadis sekunder bernama Kagome Higurashi hidup berdasarkan kuil Shinto, generanya herediter. Ketika dia masuk dengan baik di rumah untuk bermain di situs sbobet online, Buyyo, dioabot dari semburan sumur itu ditangkap oleh pemakan tulang dan menghentikannya. Kagome sepertinya gurun aneh, awalnya dia tidak menyadari dia telah melakukan perjalanan kembali.

Sepanjang waktu untuk periode Sengoku, Jepang, lima puluh tahun setelah kematian Kikyo. Selain ruang makan tulang, tonggak sejarah yang hanya akrab adalah Goshinboku. Dia menemukan Inuyasha masih disegel ke pohon di Tethimim, dan sekelompok petani yang bermusuhan menyeretnya kembali ke kotanya lagi di tubuh Kagome.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *