Pocahontas dikenang sebagai putri Indian yang menyelamatkan nyawa orang Inggris bernama John Smith. Lalu ia menikah dengan John Rolfe dan pelihara perdamaian antara kaum pendatang Inggris dan suku Indian, masyarakat asli benua Amerika. Pada tahun 1995, Disney merilis film animasi yang indah dan artistik yang menunjukkan momen yang tak harusnya berlangsung antara John Smith dan Pocahontas. Meskipun Disney dikenal sebab menciptakan dongeng fiksi, banyak orang percaya bahwa cerita unik lilly the hope perihal kehidupan Pocahontas adalah cerminan sejati berasal dari momen era lalu: cinta antara Pocahontas dan John Smith, keberanian yang ditunjukkan Pocahontas pas menyelamatkan nyawa John Smith, dan akhir yang tragis saat John Smith lagi ke Inggris untuk perawatan medis. Namun penggambaran ini benar-benar jauh berasal dari momen aktual yang terjadi, dan berasal dari kehidupan nyata Pocahontas.

Kisah Tragis Dari Film Pocahontas Yang Banyak Tidak Diketahui

Perlu kita ketahui dulu, Pocahontas bukanlah nama asli putri Indian itu. Ia memiliki nama asli Amonute, dan memiliki nama lebih akrab lagi sebagai Matoaka. Ia diberi julukan “Pocahontas” yang bermakna main-main sebab sifatnya yang aneh dan rasa menghendaki tahunya yang begitu besar, layaknya dikutip oleh Kompas.com. Dia merupakan putri kesayangan berasal dari Wahunsenaca atau Pimpinan Powhatan, seorang penguasa tangguh lebih berasal dari 30 suku berbahasa Algonquian dan kurang lebih wilayah yang nantinya diklaim sebagai area Jamestown, Virginia.

Kisah Tragis Dari Film Pocahontas Yang Tidak Seindah Kisah Disney

Pocahontas diproduksi oleh Disney pada th. 1995. Film animasi ini menceritakan tentang kehidupan cinta putri berasal dari kepala Suku Indian dengan seorang kapten kapal bernama John Smith yang suka memainkan permainan situs sbobet mobile. Pocahontas sesungguhnya sepintas muncul seperti film animasi percintaan pada umumnya. Namun, yang sesungguhnya terjadi tidak seindah yang tersedia di film. Pocahontas diculik, diperkosa, lalu dibunuh oleh pihak Inggris. Pocahontas merupakan seorang wanita berasal dari Suku Indian yang dijadikan tahanan oleh pihak penjajah Inggris.

Suaminya dibunuh, dan ia diperkosa secara bergiliran oleh para penjajah Inggris hingga hamil. Kemudian Pocahontas dinikahkan dengan petani tembakau, agar kehamilannya muncul sah. Pocahontas kemudian dijadikan simbol sebagai warga pribumi buas yang sukses dijinakkan. Pocahontas yang sudah tahu rancangan bangsa Inggris yang mendambakan menguasai tempat Indian, kelanjutannya dibunuh dengan langkah diracun agar rancangan pihak Inggris tidak tersebar luas.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *