Siapa sih disini yang tidak tau permainan Sonic? Yap, karakter landak biru bernama Sonic ini memang sangat terkenal dengan iconic kecepatan kakinya. Generasi 2000-an biasanya tidak tau kalau Sonic The Hedgehog merupakan karakter game jaman dulu yang pertama kali hadir di tahun 2002. Awal karakter Sonic ini juga populer oleh Sage Developer di nintendo switch, game balapan ini sangat seru sampai ada 53 game!

Dan di awal tahun 2020 ini hadir animasi berbentuk live action yang tayang di bioskop seluruh dunia. Memang film dari adaptasi game sudah cukup banyak dilakukan saat ini. Rating dari film Sonic The Hedgehog ini cukup bagus karena masih mengikuti ciri khasnya. Yaitu berlari secepat kilat dengan memiliki kekuatan khusus. Nah kali ini kita bakal membahas review dan sinopsis alur cerita dari film Sonic The Hedgehog.

Alur Cerita Sonic The Hedgehog

Berbeda dengan alur cerita Candy Monster enceritakan tentang seekor landak biru bernama Sonic. Berbeda dari landak lainnya, dikarenakan sanggup berlari secepat kilat dan mempunyai kemampuan khusus. Ia dibesarkan oleh seekor burung bernama Longneck. Sonic yang suaranya diisi oleh Ben Schwartz diceritakan harus terus berlari serta bersembunyi agar bisa bertahan hidup akibat kekuatan yang ia miliki menarik banyak manusia.

Sonic yang tinggal bersama Longneck ini hidup dengan tenang dan damai di Green Hills selama 10 tahun. Ia terus diingatkan oleh Longneck agar tidak memamerkan kekuatannya agar tetap aman hingga longneck meninggalkan dunia. Namun ternyata dengan cara bersembunyi tersebut Sonic terus merasa kesepian, akhirnya demi mengakali rasa sepinya ia memilih untuk memantau warga di Green Hills.

Tom Wachowski (James Marsden), salah seorang polisi setempat yang biasa berjaga bersama dengan speed gun-nya dan gemar bicara bersama dengan donatnya. Ia miliki istri, bernama Maddie yang merupakan dokter hewan yang memiliki hobby bermain slot online. Namun suatu saat Sonic tidak bisa menahan rasa bosan serta kesepian tersebut hingga ia memilih untuk berlari sekencang-kencangnya. Ternyata akibat energi kuat yang ia lontarkan saat berlari membuat listrik seluruh kota padam.

Dan tentu saja hal tersebut membuat pemerintah panik hingga mencari tau siapa penyebab pemadaman listrik secara tiba-tiba di hari itu. Sampai akhirnya pemerintah menunjuk Dr. Ivo Robotnik yang diperankan oleh Jim Carrey. Kalian pasti tau bagaimana pembawaan aktor komedi tersebut, otomatis film live action ini pun mampu membuat anda tertawa. Selama pengejaran tersebut banyak kejadian seru dan menegangkan namun lucu.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *