Luca adalah sebuah film animasi-komputer coming-of-age dari Amerika Serikat yang dapat dirilis dan diproduksi oleh Walt Disney Pictures dan Pixar Animation Studios yang juga bekerja sama membuat disney soul dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Film ini disutradarai oleh Enrico Casarosa didalam debut penyutradaraannya, ditulis oleh Mike Jones dan Jesse Andrews, dan diproduksi oleh Andrea Warren. Film ini menampilkan pengisi nada dari Jacob Tremblay, Jack Dylan Grazer, Emma Berman, Maya Rudolph, Marco Barricelli, Jim Gaffigan dan Saverio Raimondo. Luca dijadwalkan dapat dirilis terhadap 18 Juni 2021.

Pada Juli 2020, Pixar memberitakan film baru berjudul Luca, bersama dengan sutradara Enrico Casarosa dan diproduseri oleh Andrea Warren. Casarosa menunjukkan bahwa film berikut dapat terinspirasi dari era kecilnya di Genova dan memadukan unsur sutradara Federico Fellini dan Hayao Miyazaki. Untuk buat persiapan pembuatan film, Pixar mengirim beberapa seniman film ke Riviera Italia untuk perjalanan penelitian, di mana mereka menyita foto pemandangan dan penduduk di daerah tersebut.

Sinopsis Film Animasi Disney Luca

Disney dan Pixar dapat segera merilis film animasi terakhir mereka berjudul Luca. Film animasi berikut merupakan hasil garapan sutradara Enrico Casarosa dan dijadwalkan dapat tayang terhadap pertengahan 2021. Trailer film Luca baru saja formal dirilis. Mengambil latar daerah di Italia, film ini dapat bercerita perihal petualangan seorang bocah laki-laki bernama Luca bersama dengan sahabatnya, Alberto. Pertemuan Luca bersama dengan kawan baik barunya ini terjadi waktu ia sedang berlibur di pinggir pantai Riviera, Italia.

Saat itu Casarosa ternyata sudah memiliki hobi bermain judi seperti daftar sbobet loh! Berharap merintis liburan yang menyenangkan, Luca justru mengalami liburan memadai mengerikan waktu mengerti rahasia seram perihal dirinya. Casarosa melukiskan Luca sebagai “kisah yang benar-benar pribadi”, yang terinspirasi oleh era kecilnya di Genoa, Italia, bersama dengan karakter utama berdasarkan dirinya dan Alberto sebagai sahabatnya yang bernama sama.

“Musim panas saya dihabiskan di pantai… Saya bertemu kawan baik saya saat saya berusia 11 tahun. Saya benar-benar pemalu dan saya menemukan pengacau ini adalah seorang anak yang miliki kehidupan yang sama sekali berbeda. Saya inginkan membuatnya film perihal style persahabatan yang menolong Anda tumbuh dewasa.” ucapnya.

Monster laut yang ditampilkan didalam film berikut diambil alih dari cerita rakyat daerah, dan dari “legenda kecil perihal naga laut, makhluk yang mampir untuk menolong atau mendapat masalah”. Casarosa berkata: “Saya selalu menemukan monster laut tua di peta benar-benar menarik. Misteri laut begitu terwakili didalam makhluk aneh yang biasa kita gambar. Dan daerah itu miliki banyak mitos indah”. Ia juga menunjukkan bahwa monster laut adalah “metafora untuk menjadi berbeda”.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *