Animasi Hero 6 – Hiro Hamada adalah anak robot berusia 14 tahun. Dia tinggal di kota metropolitan San-Fransokyo dan menghabiskan kehidupan sehari-harinya dalam pertempuran robot ilegal. Saudara laki-laki Hiro, Tadashi takut Hiro menyia-nyiakan potensinya. Tadashi membawanya ke universitas tempat dia belajar, Institut Teknologi San-Fransokyo (SFIT), tempat Hiro bertemu dengan teman-teman Tadashi.

Animasi Hero 6 Yang Dapat Mengedukasi Anak

Mereka akan pergi ke Tomago, Fred, Wasabi, tanpa jahe, dan lemon madu. Dengan cara yang sama, dengan Baymax, robot penjaga kesehatan pribadi yang dibuat oleh Tadashi. Hiro terkejut, memutuskan untuk bergabung dengan SINOPSIS ANIMASI FROZEN II. Hiro mempresentasikan proyek, Microbots untuk dapat memasuki sfit.

Microbots adalah seperangkat robot kecil yang dapat bergabung untuk membentuk apa pun di setiap bayangan konfigurasi. Profesor Callaghan, Presiden Program Universitas, tertarik pada proyek Hiro. Dengan demikian, Hiro memasuki universitas. Kemudian, Alistair Krei, Presiden Tech Company mencoba membeli ciptaan. Ketika api mulai terbakar di universitas, Tadashi datang untuk menyelamatkan Callaghan yang terjebak dalam dirinya, tetapi ledakan itu terjadi, dan Tadashi terbunuh di universitas. Setelah kematian saudaranya, Hiro diam, dan berjalan menjauh dari teman-temannya.

Sipnosis Animasi Hero 6

Pahlawan 6 menceritakan tentang petualangan yang penuh dengan spiral sehingga memicu tawa penonton. Asosiasi persahabatan disajikan antara Baymax, Robottashi dan Magic Hiro Hamada. Insiden hebat itu mengerikan ketika ada hal yang hebat tentang kota San Francisco dan ketapel Hiro dalam bahaya, pada saat itu, pahlawan pahlawan pergi ke Baymax untuk menghancurkan kejahatan.

Sipnosis Animasi Hero 6

Mereka bertekad untuk memecahkan misteri link alternatif sbobet anti blokir yang terjadi, omong kosong yang disajikan di setiap adegan. Mereka dinamai diri mereka sebagai Pahlawan besar 6. Big Hero 6 “dapat menjadi pembelajaran yang baik sehingga anak-anak dapat mengetahui keanekaragaman.

Alasannya, angka-angka dalam film ini berasal dari beberapa balapan, tetapi tetap kompak bekerja dengan kejahatan hancur. Tadashi dan Hiro Hamada, karakter utama, dia Burung blaster putih dan Jepang. Beberapa karakter lain terlihat hitam dengan rambut keriting, dan ada juga wanita Asia wajah.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *