Paramount+ akhirnya mengumumkan tanggal pemutaran perdana untuk remake animasi CG Rugrats yang akan datang. Film animasi ini akan menampilkan pengisi suara asli dari para tokoh utama balita, termasuk E.G. Daily dan Nancy Cartwright. Serial ini dijadwalkan untuk memulai debutnya akhir bulan ini pada Kamis, 27 Mei. “Intip pada apa yang akan datang di bulan Mei ke #ParamountPlus.” kata akun Twitter Paramount + (@paramountplus), Kamis (6/5).

Berdasarkan serial klasik anak-anak Nickelodeon 90-an dengan nama yang sama, remake Rugrats secara resmi dikonfirmasi Februari lalu. Animasi ini akan menampilkan kembalinya pemeran suara utama asli untuk anak-anak, Daily sebagai Tommy Pickles, Cartwright sebagai Chuckie Finster, Cheryl Chase sebagai Angelica Pickles, Cree Summer sebagai Susie Carmichael, dan Kath Soucie sebagai Phil dan Lil.

Bergabung dengan mereka adalah anggota pemeran baru untuk orang tua, termasuk Tony Hale sebagai ayah Chuckie, Chas, Natalie Morales sebagai Betty, ibu Phil & Lil, Nicole Byer sebagai ibu Susie, Lucy, Anna Chlumsky sebagai ibu Angelica, Charlotte, Ashley Rae Spillers sebagai ibu Tommy, Didi, Tom Dewey sebagai ayah Tommy, Stu, Timothy Simons sebagai ayah Angelica, Drew, Omar Miller sebagai ayah Susie, Randy, dan Michael McKean sebagai Kakek Lou Pickles.

Serial animasi CG ini diproduseri eksekutif oleh Eryk Casemiro dan Kate Boutilier, bersama dengan Dave Pressler dan Casey Leonard. Rachel Lipman juga menjabat sebagai produser, dengan Kellie Smith ditetapkan sebagai produser lini. Rugrats dibuat oleh Arlene Klasky, Gabor Csupo, dan Paul Germain 30 tahun yang lalu pada tahun 1991 dan diproduksi selama sembilan musim. Karena popularitasnya, animasi ini melahirkan trilogi film serta seri sekuel berjudul All Grown Up!, yang menampilkan para tokoh balita di usia remaja mereka.

Alasan Presiden Nickelodeon Melakukan Reboot Animasi Rugrats 2021

Presiden Nickelodeon Animation, Ramsey Naito, sendiri telah memberikan alasan digarapnya proyek reboot ini. “Rugrats merupakan salah satu kartun paling ikonik yang dikenali oleh para penggemar di seluruh dunia dan kami sangat bangga dengan seri ini hingga ingin memperkenalkannya pada audiens baru, membawa kembali para pengisi suara karakter ini adalah faktor penting untuk membuat seri ini terasa familiar dan kami tidak sabar menunggu mereka menghidupkan karakter-karakter ini kembali,” tambahnya.

Selain pengisi suaranya, beberapa nama juga akan kembali menggarap proyek ini seperti Kate Boutilier yang berperan sebagai executive producer dan Rachel Lipman yang berperan sebagai co-producer. Selain itu, Eryk Casemiro (All Grown Up!) juga berperan sebagai executive producer sedangkan Kellie Smith (The Fairly Oddparents) akan berperan sebagai line producer. Kartun Rugrats sendiri memang menjadi favorit banyak orang karena pada masa sebelum warkop dki yang dijadikan animasi, kartun rugrats sudah sangat menggemaskan dan imajinatif.

Produksi seri ini akan diawasi oleh Senior Manager Nicklederon, Mollie Freilich. Rugrats sendiri pertama kali ditayangkan pada tahun 1991 dan diangkat berdasarkan cerita buatan Arlene Klasky, Gabor Csupo dan Paul Germain. Rugrats sendiri memiliki 9 season, 3 film layar lebar, 4 penghargaan Daytime Emmy Awards, 27 game dan beragam produk lainnya.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *